Selasa, 06 Desember 2011

Tentang Ku


Namaku Eni Mujayanah.Kalian bisa memanggilku eni,tapi teman-teman biasa memanggilku mujeck.Aku lahir 18 tahun yang lalu tepatnya tanggal 17 Oktober 1993.Saat ini aku duduk di bangku SMA kelas XII.Aku sekolah di SMAN 1 Geger kelas XIIA3.SEtelah SMA aku ingin melanjutkan kuliah ke Malang tepatnya di Universitas Brawijaya.Aku berharap aku bisa diterima disana.aku adalah anak pertama dari 2 bersaudar.Adikku adlah seorang anak yang kini duduk di kelas 2 SD.Setiap kami selalu bertengkar.Selalu saja ada hal yang kami ributkan.

Aku mempunyai banyak hobi.Diantaranya membaca,nonton drama Korea,dengerin radio,dan yang paling aku sukai adalah nonton bola.Aku suka banget sama sepak bola baik liga Indonesia maupun Liga Inggris.Di Indonesia aku suka Persib Bandung kalau di Inggris aku suka bangett sama Chelsea FC.Aku juga suka makan.Tak heran kalau saat ini aku sedikit gemuk.Makanan favorit aku adalah bakso,ayam bakar dan nasi goreng kalu minuman favorite aku adalah jus alpukat dan es kelapa muda.Aktor favorite aku adalah DImas Anggara dan Ben Joshua.Aku suka banget sama mereka karena mereka jago akting dan keren banget.
Tapi satu idola aku adalah Frank Lampard.Dia adalah pemain Chelsea FC bernomor punggung 08.Walaupu saat ini umurnya sudah 33 tahun aku tetep ngefans ma dia.Dia jago banget main bola.Selain sebagai gelandang dia juga sering menyumbang gol-gol indahnya.Saat ini dia juga sebagai kapten Timnas Inggris.Pokoknya tidak diragukan lagi deh kehebatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar