Selasa, 20 Maret 2012

Rasanya baru kemaren aku masuk gerbang SMAN 1 Geger.tapi tak terasa ternyata dah 3 tahun aku masuk di sekolah ini. Kumpul bareng temen,ngobrol,makan bareng,ngerjain tugas bareng sampe dihukum pun bareng-bareng juga.Saat-saat gini bentar lagi dah kita tinggalin.Pasti bakal kangen banget  saat-saat kaya gini.


Selama aku sekolah di Smager banyak sekali hal yang aku peroleh.selain ilmu yang bermanfaat aku juga dapet temen-temen yang baek banget sama aku. aku juga bisa kenal guru-guru yang hebat-hebat. Aku bangga bisa masuk di sekolah ini,sekolah yang mempunyai segudang prestasi dan kedisiplinan yang tinggi. Ini membuat siswa-siswa SMA 1 Geger menjadi lebih unggul dari sekolah lain. Aku berterima kasih pada semua warga SMAN 1 Geger yang telah memberiku pelajaran akan hidup ini. Aku harap tali persaudaraan ini bisa terjalin selalu.Aku juga berharap semoga SMAN 1 Geger bisa lebih unggul dan jaya selalu. Mencetak generasi berprestasi dan berkepribadian tinggi.


Setelah lulus dari SMA ini aku ingin melanjutkan kuliah di Universitas Brawijaya. Kemaren aku sudah mendaftar disana dan mengambil fakultas Teknik Industri. Aku sangat berharap bisa diterima disana. Aku sama sekali belum memikirkan kelak aku akan bekerja sebagai apa,buat aku yang penting dahulu kita senang dengan apa yang kita jalani. Jika kita bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu,Tuhan akan memberi yang terbaik bagi kita. Jadi cita-cita aku sekarang aku pengen bisa diterima di perguruan tnggi yang aku inginkan yaitu Universitas Brawijaya. 


aku yakin bisa diterima di UB. Dukungan teman dan doa orang tua akan membuatku lebih percaya. tak lupa doa serta usaha selalu ku lakukan. 
Semangat...semangat....Semangat....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar